Apakah kamu member?

BACK TO SCHOOL FOR CONSERVATION

Amount Collected : $ 638 / $ 35,000

Days left :
191 days

DUKUNG SEKARANG

BACK TO SCHOOL FOR CONSERVATION

Date Posted :

Mari bergabung menyelamatkan masa depan Orangutan!

Orangutan berperan penting sebagai "petani" hutan. Ketika bergerak di habitat alaminya, orangutan mengonsumsi buah dan tumbuhan, lalu menyebarkan biji-bijinya melalui feses mereka. Proses ini turut membantu regenerasi hutan, berkontribusi pada keanekaragaman hayati, dan  menjaga kesehatan hutan secara keseluruhan. Melalui perilaku ini, orangutan memainkan peran kunci dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan sudah tanggung jawab kita untuk memastikan mereka dapat kembali ke rumah aslinya di alam liar.

Mengapa Sekolah Hutan Penting?

Sekolah Hutan merupakan pilar utama dalam perjalanan rehabilitasi orangutan yatim piatu. Pada tahapan ini, ibu asuh juga memegang peran penting dalam merawat orangutan muda dan mengajari mereka keterampilan utama untuk bertahan hidup di alam liar. Pemindahan fasilitas kami ke NM2 menandai momen penting dalam misi kami untuk mengamankan masa depan yang lebih cerah bagi para “petani” hutan ini. Relokasi ini bukan hanya perubahan alamat, tetapi juga langkah strategis dalam menciptakan suaka agar orangutan dapat berkembang dan mempelajari keterampilan penting untuk bertahan hidup di alam liar.

NM2 menyediakan ekosistem rawa gambut yang unik serta penuh dengan keanekaragaman hayati dan sumber daya alam. Lingkungan ini merupakan tempat yang ideal untuk Sekolah Hutan kami, tempat di mana orangutan dapat belajar dan tumbuh di tengah lanskap alam. Flora dan fauna rawa gambut yang beragam berfungsi sebagai arena bermain alami, memungkinkan orangutan muda untuk mengembangkan keterampilan bertahan hidup yang penting dalam lingkungan yang aman dan mendukung.

Salah satu manfaat penting dari lokasi NM2 adalah kesempatan untuk meningkatkan infrastruktur Sekolah Hutan kami. Kami berencana membangun jalur setapak yang melintasi rawa gambut, menyediakan akses ke daerah terpencil bagi tim pendukung kami. Jalur yang ditinggikan ini tidak hanya akan memfasilitasi observasi dan penelitian, tetapi juga memastikan keselamatan orangutan dan ibu asuh.

Selain itu, relokasi ke NM2 mengharuskan pembangunan gedung ibu asuh. Gedung ini akan digunakan oleh para ibu asuh untuk berganti pakaian kerja, menyiapkan perlengkapan untuk Sekolah Hutan, dan akan berfungsi sebagai tempat pengamatan orangutan di area bermain. Mendukung pengembangan Sekolah Hutan NM2 sangat penting untuk masa depan rehabilitasi orangutan. Kontribusi Anda berperan penting dalam pembangunan akses dan fasilitas ibu asuh, memastikan orangutan menerima perawatan dan pendidikan terbaik saat mereka bersiap untuk hidup di alam liar. Bersama-sama, kita dapat menciptakan suaka di mana orangutan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Dukungan Anda Membuat Perbedaan!

Dengan mendukung usaha kami, Anda menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan orangutan. Kemurahan hati Anda tidak hanya akan mendanai pembangunan jalur penjelajahan yang akan menyediakan akses vital ke Sekolah Hutan, tetapi juga pembangunan gedung baru untuk ibu asuh. Melalui bantuan Anda, kami dapat menciptakan lingkungan untuk setiap orangutan menerima perawatan yang layak dan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan para ibu asuh untuk melanjutkan pekerjaan berharga mereka.

Bagaimana Anda Dapat Membantu?

Bersama, Kita Memegang Kunci Masa Depan Mereka!

Di tangan kita terletak kekuatan untuk membentuk masa depan orangutan. Mari bersatu dalam komitmen untuk konservasi orangutan, memastikan bahwa setiap orangutan memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang di alam liar. Bergabunglah dengan kami untuk membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah bagi orangutan dan planet yang kita huni bersama.

 

DUKUNG SEKARANG

Menurutmu orang lain perlu tahu? Bagikan!

image image image

CATATAN!



OK

YA, AMPUN!



Tutup