Apakah kamu member?

BANTU MEREKA

Amount Collected : $ 1,050 / $ 3,000

Days left :
69 days

DUKUNG SEKARANG

Bantu Kami Melindungi Masa Depan Orangutan!

Date Posted :

Apakah kalian masih ingat dengan orangutan ini?

Bantuan yang diberikan untuk mereka agar dapat melalui masa rehabilitasi yang panjang dan sulit, membuahkan hasil terbaik bagi sebagian orangutan yaitu kebebasan! Salah satunya adalah orangutan Cinta, yang diselamatkan pada tahun 2013, dilepasliarkan Desember ini bersama dengan beberapa orangutan lainnya setelah menghabiskan waktu 10 tahun di pusat rehabilitasi (baca mengenai kandidat pelepasliaran disini)

Kami melepaskan orangutan ke alam liar agar mereka bisa hidup bebas di hutan hujan Kalimantan. Setelah dilepasliarkan, tim kami akan terus memantau mereka dan mencatat proses adaptasi serta memberikan bantuan darurat jika diperlukan.

Beni, diselamatkan pada tahun 2016, sedang menjalani tahap akhir proses rehabilitasinya. Dia tengah melatih kemampuan bertahan hidupnya di pulau pra-pelepasliaran. Orangutan yang diselamatkan oleh BOS Foundation harus menempuh proses rehabilitasi yang ketat dan membuktikan bahwa mereka mampu bertahan hidup di alam liar dan bisa menghasilkan generasi baru di hutan. 

Walaupun ada banyak orangutan yang sudah dilepasliarkan, masih ada ratusan orangutan di pusat rehabilitasi yang menunggu kesempatan mereka untuk hidup bebas. Setiap orangutan yang berhasil dilepasliarkan, kita selangkah lebih dekat untuk menjamin masa depan yang lebih baik bagi para orangutan. Bantu kami mengembalikan si petani hutan ke hutan dengan mendukung pelepasliaran mereka!

DUKUNG SEKARANG

Menurutmu orang lain perlu tahu? Bagikan!

image image image

CATATAN!



OK

YA, AMPUN!



Tutup